BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, August 20, 2009

cut dan raditya dika

eh mau cerita nih hehe ok langsung aja yaaaaa

okeee first, thanks to cut yg udh bikin gue suka sama raditya dika huakakak

hmm pertamanya gue engga suka sama kambing jantan atau apalah yg berhubungan sama raditya dika. gue mikirnya apasih ga penting, apa lucunya coba? trus begitu keluar film nya, pada ngebet pengen nonton, gue mikir apasih. HAHA setelah gue chat, ngobrol2 dan segala macem sama cut, gue jadi tau sedikit ttg raditya dika dan bukunya. oya setelah gue baca blognya cut yg tentang raditya dika gue jadi penasaraaaaaaan bgt sama dia. haha pokoknya gua jadi tertarik gitu deh sama dia haha hmm trus gue jadi pengen baca bukunya eh tiba2 pas pikiran itu muncul di kepala gue eh gue jadi ngebet bgt pengen baca bukunya, rasanya tuh pengen langsung ke gramedia skrng jg dan beli bukunya trus pulang dan langsung baca. tapi rencana gue langsung musnah seketika itu juga karna gue menyadari skrng udah jam 1 pagi-__-. sebeeeeel, gue kan penasaran bgt sama bukunya hah yaudah gue cerita sama cut di msn trus gue terlibat dalam percakapan seperti ini sama cut di msn :

jasmine: eh cuuuut, gue jadi penasaran deh sama bukunya
cut: haha gue udh baca semuaaa loh(Y)
jasmine: huaaaa pengen cepet2 baca, ah ke gramedia ah, hmm tapi pengennya skrng. kan gak mungkin gue ke gramedia jam segini
cut: yaudah baca blognya aja jaaaass

tiba tiba suara malaikat yg kayak di film film kartun muncul di kepala gue *aaaaaaaaa*.
haha ide bagus tuh, baca blognya ajaaa. oke trus gue baca deh blognya haha nih linknya http://radityadika.com/ buka aja, dan tertawa terbahak - bahak lah muahahaha *ketawa jahat*. setelah gue baca blognya gue langsung stres hahaha langsung ketawa tawa ga jelas, apalagi pas baca yg kategori "lagi eror" haha you guys should read that part haha oya fyi, yg judulnya "alfa si kucing ibis" dan "namaku alfa, dan aku kucing gaul" itu kocak parah hahaha gue ampe guling guling *lebay*

eh eh parah nih nyokap gua tega bgt sama gua, hmm tegaaaaaaaa bgt parah
mau tau knp? masa gue disuruh tidur jam 10-_____- gara2 kemaren ga tidur 2 hari huakakak gue jg sih yg salah, knp kemaren 2 hari ga tidur?huaaaa tapi gak mauuu ah tidur jam segitu, males haha

eh segitu dulu yaa haha okeee nanti lagi, byeeee

PS: gue ulangan biologi gak remed dooong haha walaupun cuma dapet 7,75 -_-

0 comments: