BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, August 17, 2009

kesel-,-z

oke gue lagi beteee bgt makanya iseng aja nulis2 ga jls di blog maap kalo ga jls haha, hmm ngomong ape ye, oh ya gue lg bete soalnya kmaren ada baju lucuu gitu warna biru di sency tapi ga boleh beli soalnya mahal bgt-,- huah apa bgt dah nyokap gue, hmm oke itu gpenting oh iyaaaa mendingan gue ceritain sejarah blog ini

jadi sebenernya gue punya blog tuh udah lamaaaaaaaaaaa bgt, trus posts nya udh banyaaaaaak bgt tapi pada suatu saat gue buka, ternyata gabisa gitu alias error-,- gue sebeeeel bgt ah gue nyoba terus sampe berharihari eh gabisa bisa yaudah gue gasabar pengen nulis2 di blog kan jadi gue berfikir untuk bikin lagi haha oke akhirnya jadi deh blog yg ini haha jelek bgt sih masih abal blog yg ini blm gue edit2, followersnya masih sdikit ah padahal yg lama udh banyak bgt tuh shit damn-,- ah sudahlah, lupakan saja tentang blog yg lama, saya sudah muak haha zz

0 comments: