BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, August 28, 2009

stories

heeey blogers hehe udh lama bgt nih gak nge post wakakak abisnya mls dan gue lagi bnyk bgt tugaas fuckdamnshit oya fyi gue suka bahasanya cut yang "syalalala~" hahaha gue suka yg itu tuh haha oya langsung saja ya

jadi sebenernya gue pengen bikin post ttg cut fans club, tapi gue blm izin ke sabila sang ketua huakakak hmm jadinya skrng post yg laen aja deh hehe

hmm udah hari keberapa puasa ya? haha padahal gue selama ini puasa loh haha tapi paling males sama yg namanya ta-ra-weh haha. knp? karena apa ya, taraweh tuh mepet bgt sama waktu bukpus jadinya abis ngebatalin puasa, gue gak bisa bersantai - santai ria dulu gitu dan juga taraweh tuh kalo di masjid di rmh gue 23 rakaat jadi kebanyakaan:( pengennya yg 11 aja, tapi dmn? sendiri? gue gak bisa haha. kalo taun lalu sih masih suka ke masjid tapi skrng malesnya naujubile haha. sebenernya ada sih acara taraweh sama keluarga besar dari kakek gue gitu di rumahnya tapi rumahnya itu di cipete jadi jauuuuh huaa. walaupun gak setiap hari diadain tapi taraweh disitu enak loh(Y) haha soalnya cuma 11 rakaat dan disediakan makanan yg sangat banyak oleh anaknya-kakaknya-kakek gue alias my mother's cousin haha.
hmm maaf kalo cerita diatas membosankan hehe

udah dulu yg guys, bye muah

oyaaa lupa, gue mau ngasih tau ttg ulangan gue haha tapi di next post ajaa ya, skrng gue cuma mau menginformasikan bahwa ulangan ips gue 6.4, trus pkn gue 5.5 trus mtk gue 4 tapi remed dapet 6 haha trus remed lagi tapi blm ada hasilnya gitu, trus ulangan fisika blm ada hasilnya tapi gue yakin 100% gue dibawah 5, trus ulangan biologi gue dapet 7.75, trus plkj gue dapet 8.5, trus ulangan agama gue 8 kalo gak salah, trus ulangan bahasa inggris blm ada hasilnya tapi insya Allah bagus aamiin soalnya gampang beudhh*sabila's style*, trus apalagi yaaa hmm oya elektro gue 8.5 kalo gak salah haha udaaah deh itu doang yg gue inget hmm parah nilai gue jelek2 abis, paling bagus pasti bahasa inggris deh hahaahaha okay dah bye muah love you

0 comments: