BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, August 25, 2009

fuck abis

again and again, blog gue error argh.

sekali lagi gue katakan, error, sekali lagi, error.

jadi kemaren tuh gue udah posting kan trus udh gue publish, eh ternyata pas gue buka blog gue, jengjengjengjeng....... GA ADA. gue mikir mungkin ada di drafts kali ya, mungkin kan waktu itu "publish" nya gak ke klik bener2. trus gue coba cek di drafts dan........... GA ADA JUGA. rese gak sih? gue udah cape2 nulis ya soalnya post waktu itu panjang. dan lo semua harus tau gue nulis post yg panjang itu pake hp gue yg tombolnya kecil. lo tau kan hp gue apa? ya susah lah dan udh gitu gue post nya tengah2 malem jam stengah satuan gitu trus diem2, takut ketawan nyokap, gue guling2 di kasur biar gak ketawan sampe nutupin muka pake selimut. argh dan hasilnya? nihil. sebel gak? sebel lah udah gitu blog gue sempet gak bisa dibuka lagi. kena karma apa sih gue? blog gue tuh error melulu perasaan. dari jaman blog gue yg lama jg error terus argh bencii gue.

hehehe maaf, jadi emosi padahal gue puasa loh-,- haha eh bentar lagi buka (Y) haha udh dulu yaaaa bloger, see you around

PS: ulangan mtk gue dapet 4 trus remed dapet 6 stengah haha sungguh ulangan yg berjalan dengan tidak lancar-,-ckck

0 comments: